Home » » Kejadian Aneh dan Langka, Ikan Hiu Jatuh Dari Langit

Kejadian Aneh dan Langka, Ikan Hiu Jatuh Dari Langit


Karyawan klub golf di California selatan berlari tergopoh-gopoh untuk menyelamatkan seekor ikan hiu yang jatuh dari langit. Ikan pemakan daging itu tergeletak di sekitar lubang ke-12 lapangan golf bukit San Juan.

Direktur operasional lapangan golf Melissa McCormack mengatakan, Hiu tersebut ditemukan, Senin (22/10) siang waktu Amerika Serikat. McCormack seperti dimuat kantor berita AP, Jumat (26/10) mengatakan, hiu jenis macan tutul itu mengalami tusukan di beberapa bagian tubuhnya. 

Ia memperkirakan hiu seberat 1 kilogram tersebut dibawa burung dari laut pasifik yang berjarak sekitar delapan kilometer dari lapangan golf di San Juan Capistrano, California, Amerika Serikat.

Hiu tersebut segera dimasukkan ke wadah berisi air segar. Namun, sadar kalau hiu berasal dari laut sehingga seseorang mamasukan garam dapur kemudian dilarutkan ke air segar tadi.

Setelah itu, salah seorang karyawan lainnya bertugas membawa ikan ini ke laut. Menurut McCormack, hiu tersebut sempat diam selama beberapa detik sebelum akhirnya bergerak dan mengitari lautan. Belum ada keterangan resmi penyebab seekor ikan hiu itu jatuh dari langit.

sumber : MetroTv
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Klik Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger