Home » » Pesan Lucu Ala Jokowi Pada Sang Istri

Pesan Lucu Ala Jokowi Pada Sang Istri



"Yang saya hormati, Iriana, ini istri saya, yang saya cintai dan saya sayangi agar ke depan dalam beragam pekerjaan fokus kegiatannya diberikan pada kawasan miskin dan kawasan kumuh. Harapan saya itu," ujar Jokowi saat memberikan sambutan pada saat pelantikan Iriana menjadi Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta pada 15 Oktober lalu

Jokowi juga berpesan agar jangan sampai nanti ruang tim penggerak PKK jadi ruang rumor, gosip, ruang isu, “jadikanlah tim penggerak PKK jadi ruang produktif, memberikan kegiatan yang riil, konkret, nyata, langsung dirasakan masyarakat," pesan Jokowi.

Pelantikan dilakukan oleh istri Menteri Dalam Negeri, Vita Gamawan Fauzi, yang mewakili istri Wakil Presiden, Herawati Boediono. Saat itu, Iriana mengenakan seragam warna putih dan terbalut kebaya warna putih dan kain warna oranye.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Klik Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger